LSM.

Kunjungan Ketua F.SPSI NIBA Lingga Ke Sekretariat DPD Lang Laut Lingga.

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:10:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). Kunjungan silaturahmi ketua F.SPSI (Ketua Persatuan Buruh Kabupaten Lingga - red) di sekretariat DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lang Laut di Dabo Singkep.

Silaturahmi hangat Ketua buruh Kabupaten Lingga Chris atau kerap disapa pak Amir pada kunjungan ke DPD Lang Laut Lingga pada hari Senin (24/06/24) malam, mengapresiasi atas hadirnya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lang Laut di Kabupaten Lingga ini, dengan harapan dapat memperluas sosial memberikan dampak dan efek positif kepada nasib para-para buruh dan masyarakat umumnya.
    "Setelah melihat keaktifan Lembaga Swadaya Masyarakat di luaran sana sungguh luar biasa, oleh karena itu menjadi suatu kebanggaan juga bagi kami setelah kini melihat hadirnya Lang Laut di Kabupaten Lingga, mudah-mudahan Lang Laut dapat menjadi bagian pintu pengaduan, memperpanjang tangga dan suara umumnya kedepan", ucap Chris.
    Sambut Mansyur Selaku panglima muda (PANGDA) Ketua DPD Lang Laut Kabupaten Lingga Mansyur menyambut dengan penuh hormat dan rasa haru setelah mendapatkan kunjungan serta apresiasi dari Ketua F.SPSI Lingga serta kata maaf sebelumnya atas keterbatasan fasilitas yang belum memuaskan, dikarenakan kondisi Markas Besar (Mabes) yang baru beberapa hari ini dibentuk dan masih dalam proses penyempurnaan, mudah-mudahan di awal bulan juli mendatang kita sudah melakukan kegiatan peresmian Sekretariat.
    "Saya selaku Ketua DPD Lang Laut Lingga pada malam hari ini memberikan beribu rasa hormat atas kunjungan pak Chris kepada kami, Insya-Allah kami akan berupaya semaksimal mungkin hadir untuk memberikan kontribusi kontrol sosial dan pengawasan terbaik untuk para buruh dan seluruh masyarakat kabupaten lingga umumnya", tutup Mansyur.
    Dengan hadirnya Lembaga Swadaya Masyarakat "Lang Laut" di Bumi Bunda Tanah Melayu, masyarakat berharap lembaga dimaksud, dapat memberikan kontribusi positif demi kemajuan Kabupaten Lingga secara menyeluruh. (EDYSAM).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ