Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar Inspektur Upacara Bendera Di SMAN.1

Senin, 14 Oktober 2019 - 12:36:24 WIB Cetak

andri

BAGANBATU-Kompol H.Asmar Didaulat menjadi Inspektur Upacara Bendera di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Bagan Sinembah.Senin (14/10) pagi.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar memyampaikan amanat Upacara kepada ratusan Pelajar SMAN1 Bagan Sinembah bangga terhadap seluruh Siswa dan Siswi SMAN1 yang telah banyak meraih prestasi.

Kompol H.Asmar menghimbau kepada seluruh Siswa dan Siswi untuk taat pada aturan yang sudah ada, juga harus bijak mengunakan Sosial Media seiring dengan perkembangan jaman agar jangan terlalu cepat percaya terhadap satu berita yang belum jelas kebenaranya.

"Maka Marila kita harus cermat dalam berbagai sosial media jangan cepat percaya oleh suatu berita apalagi berita Hoax dan Ujaran kebencian," tegas Kapolsek Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bagan Sinembah juga memaparkan tentang Undang - undang No. 9 tahun 1998 tentang Penyampaian Pendapat di Muka Umum."jadi jangan siswa-siswi SMA N 1 Bagan Sinembah jangan mudah terprovokasi apalagi sampai melakukan Demonstrasi (Unjuk Rasa) yang dapat merugikan para pelajar,"jelasnya.

Kompol H.Asmar Berpesan"Untuk seluruh pelajar terkhusus Siswa dan siswi SMAN1 Bagan Sinembah agar menjauhi segala bentuk dan jenis Narkoba, karena banyak saat ini anak dibawah umur terlibat Narkoba agar untuk menjauhi,"Pungkas Kapolsek Bagan Sinembah.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ