Ada apa dengan H.Armia.

Ada Apa Dengan H.Armia ?.

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:46:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). "Ketua Bappeda Kabupaten Lingga Selamat, saat ini juga merangkap sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, sedangkan masyarakat tau bahwa Sekda Lingga adalah H.Armia", demikian ungkapan masyarakat Lingga yang sedang berada di Tanjungpinang pada hari Rabu (19/06-2024) kepada awak media.

"Dengan prihal tersebut, bagaimana status H.Armia ? dan mengapa harus ada pelaksana harian ?, ada apa dengan H.Armia ?, sejak kapan Ketua Bappeda Selamat ditunjuk sebagai Plh Sekda Lingga ?", demikian kata masyarakat tersebut lagi dengan nada bertanya.
    Dengan informasi yang kami terima ini, maka pada hari yang sama, awak media mengkonfirmasi kepada Selamat yang menurut informasi selaku Plh Sekda Lingga dengan pertanyaan, "Assallamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh. Izin, pak Selamat menjabat Plh.Sekda Lingga ya ?. Kalau iya, sejak kapan pak ?. Kenapa sampai ada Pelaksana Harian sebagai Sekda di Lingga ?. Bagaimane status pak H.Armia selaku Sekda Lingga sebelumnya ?".
    Oleh karena pesan singkat kami melalui WhatsApp yang sudah centang dua (menurut kami sudah tersampaikan kepada yang bersangkutan) dan sampai rilis ini ditayangkan, Selamat selaku Ketua Bapedda sekaligus sebagai Plh Sekda Lingga, belum memberikan jawaban.
    Masyarakat berharap, dari pihak Pemerintahan Daerah Kabupaten Lingga, ada yang mau menjelaskan terkait beberapa pertanyaan yang diajukan oleh media kami sebagai perpanjangan keinginan masyarakat yang ingin tau "ada apa dengan H.Armia ?.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ