Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Ajak Tokoh Masyarakat Amankan OVN

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:41:00 WIB Cetak

BANJAR XII -- Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengamankan aset negara yang ada di desa binaan, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 0322-02/TP Rohil melaksanakan patroli.

Hal ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, Serda Sipahutar bersama Bapak Supriadi salah seorang tokoh masyarakat kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (18/6/2024) itu bertujuan untuk mengamankan Objek Vital Nasional (OVN) dalam hal ini milik PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya, untuk hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan patroli di titik OVN yang ada di wilayah teritorial Koramil 0321-02/TP Rohil," ujarnya.

Kegiatan itu menurut Danramil dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi para pekerja maupun warga masyarakat.

" Dengan terjaganya keamanan itu maka kita harapkan investasi perusahaan yang ada di wilayah teritorial Koramil 0321-02/TP Rohil akan dapat membawa keberuntungan bagi daerah dan juga masyarakat tempatan," terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ