PKK Langkat.

"Sepuluh Program Pokok PKK Di Kabupaten Langkat".

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:29:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Langkat). Pada tahun ini, kegiatan monitoring dilaksanakan di Desa dan Kelurahan pelaksana terbaik kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga yang menjadi binaan PKK Kabupaten dan Kota serta PKK Kecamatan”, ujar Bida Sari.

Selanjutnya, Ia juga menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar gerakan PKK benar-benar nyata ada di tengah – tengah keluarga dan masyarakat, para kader PKK juga kelompok dasawisma.
    “Untuk itu kita dapat merasakan manfaat besar dari gerakan PKK sehingga PKK tumbuh dan berkembang secara baik dan punya prestasi karena kader ceria, cerdik dan cekatan demi PKK gemilang”, pungkasnya.
    Selanjutnya tim monitoring Provinsi Sumatera Utara meninjau Rumah pendidikan dan keterampilan, Poklak Anggrek UP2K Stabat lama pembuatan keset dan Bordir, toko Up2k Melati berbagi pruduk makanan ringan dan minuman sehat. 
    Turut hadir, Kadis PMD yang di wakilkan oleh sekretaris Dinas PMD, Kadis Ketenagakerjaan Drs.Rajaname Yun Sukatami,M.Si, Kadis Perindag Ihksan Aprija,S.STP,M.Si, Kadis Koprasi H.Sahrizal,S.Sos,M.Si, Kadis Perpustakaan H.Romarlan Harahap SH, Kadis PMP2TSP Edi Suratman,S.Sos, Pengurus TP.PKK Kabupaten Langkat,Camat Wampu M.Fitria ,S.Sos, Forkopimca Kecamatan Wampu, Ketua TP.PKK Kecamatan Wampu, Kades/Lurah Se-Kecamatan Wampu.( Arifin ).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ