Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Hadiri Pawai TK Pertiwi dan Paud Al- Munawar

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:32:42 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka untuk memberikan motivasi serta membetikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat binaannya, untuk itu personel Koramil 0321-06/TM Rohil ikut menghadiri kegiatan pawai para anak-anak TK Pertiwi dan Paud Al-Munawar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (14/6/2024) itu diikuti oleh seluruh anak-anak dari TK Pertiwi dan Paud Al-Munawar, orang tua dan wali murid serta kepala sekolah serta guru.

Dimana, dalam pawai itu seluruh peserta harus menempuh rute dari depan kantor Kepenghuluan Babussalam Rokan kecamatan Pujud.

Dandim 0321-06/TM Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z menyambut positif dengan kegiatan tersebut yang ditaja oleh keluarga besar Yayasan Al-Munawar.

" Kita berikan apresiasi dengan kepada seluruh keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren Al-Munawar yang telah membuat acara ini, terutama dalam pembinaan agama sejak dini, khususnya kepada anak-anak setingkat Paud dan TK," ujarnya.

" Dengan adanya kegiatan rutin tahunan ini, kita harapkan seluruh alumni dari Yayasan Al-Munawar ini dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," harap Kapten Inf Ujang Zakharimansyah.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menjelaskan bahwa kehadiran TNI ditengah-tengah acara yang dilaksanakan oleh Yayasan Al-Munawar itu ingin menjadi bukti bahwa TNI dekat dengan rakyat.

"Kami ingin agar anak-anak tidak lagi takut dengan TNI. Karena TNI adalah sahabat anak dan untuk memperkenalkan tugas tugas TNI, sehingga anak-anak akan bertambah wawasannya dan Alhamdulillah mereka sangat antusias mengikuti apa yang disampaikan,"pungkas Kapten Inf Ujang Zakharimansyah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ