Donor Darah.

Jelang HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Langkat Gelar Bhakti Sosial Donor Darah.

Jumat, 14 Juni 2024 - 08:56:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Langkat).Menjelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Langkat gelar Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Klinik  Polres Langkat, Kamis (13/6/2024) sekira pukul 08.00 Wib.
    Kegiatan ini di hadiri,Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K., S.H., Di wakili oleh Kabag Sdm Kompol Waskita Sheena Sari, S.E.,S.I.K.,M., Para Kabag , Para Kasat , Para Kasi , Perwira ,dan Brigadir polres Langkat. 

Adapun kegiatan tersebut diikuti peserta sejumlah 110 orang.
    Diketahui Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah, para peserta pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan, mulai dari pengisian formulir pemeriksaan tensi darah lanjut riksa HB (Hemoglobin).
    Kompol Waskita Sheena Sari, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024.
    Saya mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Langkat yang memiliki niat dengan sukarela mendonorkan darah nya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat semangat kepedulian sosial di kalangan anggota Polri dan masyarakat luas,” ungkap "Kompol Waskita ( Arifin )




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ