Himbauan Kamtibmas.

Polsek Gebang Patroli Dialogis & Cooling System Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:55:00 WIB Cetak

Momenriau.com Langkat (Sumut). Personil Polsek Gebang jajaran Polres langkat Bripka Ahmad Franudika melaksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System dengan melakukan sambang serta dialog aktif bersama masyarakat dan  perangkat desa dan di di kantor Desa Pasarawa Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, Senin (11/6/2024) sekira pukul 10.00 Wib. 

Patroli Dialogis tersebut, digunakan Personil Polsek Gebang untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan antisipasi penyebaran berita palsu atau hoax serta Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI.
    Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Gebang memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)
    Kemudian menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan serta selalu siaga dan waspada apabila ada hal hal menonjol segera menghubungi Polsek atau nomor siaga 110.
   Mereka juga mengingatkan kepada pengendara agar wajib menggunakan Helm, melengkapi surat surat kendaraan serta tidak menggunakan kenalpot Bising/Bogar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat lainnya.
    Selain itu, menyampaikan kepada warga masyarakat menjelang Pilkada serentak tahun 2024,  untuk  bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
    Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Gebang AKP Mahruzar Sebayang, S.H. mengatakan, bahwa pentingnya upaya bersama antara Kepolisian dan warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, terlebih di tahun politik ini. ( Arifin )




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ