Personel Koramil 0321-03/Bgs Rohil dan Warga Kembali Goro Bangun Rumah Nazir

Senin, 10 Juni 2024 - 11:51:06 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi serta melaksanakan kemanunggalan bersama rakyat, jajaran Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali ikut melaksanakan gotong royong.

Kali ini 3 orang Babinsa Koramil 0321-03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Syahrudin kembali bersama warga melaksanakan Gotong-Royong (Goro).

Dimana, goro yang menyasar pembangunan rumah tinggal untuk Nazir Mushola Al-Amin kelurahan Balai Jaya Kota kecamatan Balai Jaya, Senin (10/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga adalah merupakan wujud nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan warga binaannya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya gotong-royong ini rutin kami laksanakan setiap hari. Disamping untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa ini," ujarnya

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 0321-03/Bgs selalu hadir untuk membantu.

" Kita kembali bahu membahu dan bekerja sama dengan warga untuk membangun rumah tinggal Nazir di Mushola Al-Amin tersebut," ungkapnya.

" Dengan harapan, kedepannya aktivitas ibadah dan pembersihan disekitar mushola juga akan tetap terjaga setiap waktu," ungkap Kapten Inf Khairul Anwar.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ