Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Pelepasan Pelajar SDN 007 TPTM

Sabtu, 08 Juni 2024 - 11:56:44 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN ---  Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Heri Juliadi menghadiri acara perpisahan kelas VI SDN 007 Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (8/6/2023) di halaman SDN 007 yang terletak di kepenghuluan Melayu Tengah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Dan turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala sekolah SDN 007 bersama seluruh majelis guru, Kapolsek di wakili Ipda Lubis, Datuk Penghulu Melayu Tengah, Ismar Gozali, Kepala sekolah SMUN 1 Tanah Putih Tanjung Melawan, Wali Murid kelas VI, serta siswa-siswi SDN 007.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengharapkan  kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

" Dan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Danramil.

Danramil tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja.

" Karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ