Demi Mensukseskan Program Adipura Rokan Hilir , MAN Adakan GORO Dilingkungan Sekolah

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 12:18:12 WIB Cetak

Bagansiapiapi (Momenriau.com) -- Melalui Program Adipura Kabupaten Rokan Hilir 2019, MAN I Rokan Hilir melaksanakan program Sabtu bersih yang dilaksanakan dilingkungan sekolah dengan diikuti para guru dan sejumlah murid. Sabtu 12 Oktober 2019 

Kegiatan Sabtu bersih ini bertujuan untuk menciptakan sekolah berwawasan lingkungan sekolahan dan pembentukan karakter anak didik untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Kepala MAN I Rokan Hilir Fatmawati mengatakan bahwa MAN 1 Rokan Hilir merupakan salah satu sekolah yang terpilih untuk program sekolah Adiwiyata tingkat propinsi tahun 2019 ini.

Apalagi MAN I Rokan Hilir sebagai lembaga pendidikan dibawah Kementrian Agama yang berstatus sekolah negeri tentunya, sekolah kita bagian dari daftar lembaga pendidikan yang masuk penilaian.

"Makanya kita harus berbenah untuk persiapan dengan memperindah tampilan sekolah baik taman, halaman sekolah dan sektor lainnya demi meraih tingkat propinsi kedepan," kata Kepala MAN I Rokan Hilir, Ibu Fatmawati.

Untuk itu sebagai bagian dari program Adipura Kabupaten, menjadi kewajiban kita ikut mensukseskan dan harapannya  seluruh komponen harus saling bahu membahu mendukung program tersebut. kata Ibu Fatmawati.(darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ