Anggota DPRD Rohil Dari Partai Nasdem Hadiri Musrembangkep Pematang Ibul, Ini Katanya

Jumat, 11 Oktober 2019 - 15:06:52 WIB Cetak

Pematang Ibul (Momenriau.com) --Tampak istimewah pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kepenghuluan Pematang Ibul kali ini, bagaimana tidak, dalam acara tersebut hadir Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari partai Nasdem Dapil II Sudirman yang tidak lain mantan Penghulu Pematang Ibul.

Kegiatan Musrenbang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Kepenghuluan Pematang Ibul, Rabu (9/10) pagi. Dengan dihadiri Pjs Penghulu Pematang Ibul Marlin juga hadir dalam Musrembangkep tersebut Kepala Dusun, RW, RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Dalam kata sambutan Pjs Penghulu Pematang Ibul Marlin mengucapkan terima kasih atas hadirnya Bapak Dewan diacara musrembangkep ini. Karena kehadiran Bapak Dewan memang kita harapkan untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi usulan kita di Kepenghuluan Pematang Ibul ini," ucap Marlin 

Selanjutnya Pjs Penghulu Pematang Ibul berharap apa yang akan diusulkan di Musrenbangkep ini menjadi skala prioritas  dalam APBD Tahun 2021.

"Harapan kita semua dengan hadirnya Bapak Dewan diacara Musrenbangkep pematang ibul ini, mudah-mudahan 70 persen usulan dapat dikabulkan," pintanya

Sementara dalam kata sambutan Sudirman Anggota DPRD Rokan Hilir mengatakan atas usulan Program Musrembangkep ini akan  saya perjuangkan kepemerintah kabupaten nantinya.

" Ini kampung saya, masa saya gak bisa perjuangkan usulan dari desa khususnya desa pematang ibul dan kecamatan bangko pusako pada pembangunan tahun depan," kata Sudirman dengan senyuman lesung pipitnya. (darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ