Sertijab Kasi Pidsus Kejari Rohil, Herlina Samosir Gantikan Mohctar Arifin

Jumat, 11 Oktober 2019 - 11:15:00 WIB Cetak

Kajari Rohil Gaos Wicaksono pada acara sertijab Kasi Pidsus Mohctar Arifin dengan Herlina Samosir SH

ROKAN HILIR, MOMENRIAU -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala seksi tindak pidana khusus (Pidsus) antara pejabat lama Mohctar Arifin, SH dengan pejabat baru Herlina Samosir, SH,  Kamis (10/10/2019) di auala kantor Kejari batu enam Bagansiapiapi.

Kasi Pidsus sebelumnya, Mohtar Arifin akan menduduki jabatan sebagai Kasi Perdata  pada Asdatun Kejati Kepulauan Riau, sementara Kasi Pidsus baru akan dijabat Herlina Samosir SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Siak.

Pengambilan sumpah langsung dipimpin oleh Kajari Rohil Gaos Wicaksono dan disaksikan Kasi Intel Farkhan Junaedi, Kasi Datun Dafit Riadi, Kasi barang bukti Antonius Sahat Tua Haro  ,Kasubag BIN Haryanto serta dihadiri jajaran Kejari Rohil.

Kajari Rohil dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi di jajaran Kejari merupakan hal yang biasa dilakukan dan merupakan salah satu bentuk promosi yang harus dijalankan dengan penuh amanah.

"Sebetulnya saya pribadi dan kita semua tentu sama merasa kehilangan seorang Kasi, teman dan juga sahabat yang selama ini telah mengabdi selama 2 tahun lebih di Kejari Rohil, "katanya.

Apalagi sebutnya, Mochtar Arifin selama menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Rohil telah mampu membawa Pidsus sebagai juara 3 terbaik se Provinsi Riau.

"Ini tentu merupakan prestasi yang pantas kita banggakan, dan ini akan kita jaga serta kita tingkatkan lagi,"sebutnya.

"Saya melihat lanjut Kajari, kinerja Mochtar Arifin sangat baik, apalagi, hubungan nya dengan staf juga sangat baik. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses sehingga promosi ke arah yang lebih tinggi dapat tercapai, " harapnya

Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pidsus baru, Herlina Samosir SH dan berharap akan membawa suasana seperti halnya Kasi Pidsus lama dan dapat membawa pidsus kejari rohil lebih berprestasi bahkan lebih dari sebelumnya.

Usai memberikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada keduanya baik kasi pidsus yang lama maupun kasi pidsus yang baru serta acara hiburan dan makan bersama. (Ir)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ