Kunjungan ke Des.

Tim Konfirmasi Sumatera Utara Ke Desa Secanggang.

Jumat, 17 Mei 2024 - 12:29:00 WIB Cetak

Momenriau.com Langkat (Sumut). Secanggang hari ini Kamis(16/4/2024)telah turunTim Komite Imformasi Sumatera Utara ke Desa secanggang,yaitu bapak Kadiv Penyelesaian sengketa Imformasi dan bapak Drs Edy Syahputra A Msi sebagai WkilKetua Komite Imformasi.

Arahan yang di sampaikan setiap permasalahan imformasi harus di kofirmasikan kepada Kepala Desa(T.Syaiful Anhar) dan BPD(Usman Spd) sbagai perwakilan masyarakat.Beliau juga menganjurkan setiap penggunaan anggaran harus transfaran supaya masyarakat tidak merasa curiga dalam menggunakan dana tersebut.Ternyata Kepala Desa Secanggang(Tg.Syaiful Anhar)telah banyak berbuat sesuai dengan peraturan UU yang ada,terbukti dengan terpampang nya begron anggaran Desa dan pendapatan desa.
    Kepala Desa Secanggang (Tg.Syaful Anhar) mengutarakan pendapatnya kepada tim imformasi bahwa Desa Secanggang sangat membutuhkan bantuan untuk pembangunan di Desa nya terutama sarana jalan,ini semua demi untuk kelancaran transpot di Desa nya.
    Prtemuan ini dimulai 13.30wib s/d jam 14.00 dan di hadiri:
1.Kepala Desa (Tg.Syaiful Anhar)
2Tokoh masyarakat.
3.Ketua BPD(Usman.Spd.)
4.Ketua-Ktua Lembaga.
5.Ketua JWI Kb.Langkat
6.Beserta anggota media.
    Dari salah satu anggota lembaga yang hadir tidak mau disebut namanya ditemui oleh media Gaung Demokrasi.Com mengatakan bahwa selama ini memang tidak tau tentang penglolaan dana tersebut,baru memahami setelah di paparkan oleh Kepala Desa Secanngang(Tg.Syaiful Anhar) serta Tim imformasi bapak Drs.Edy Syahputra(Wkil Ketua Komite Imformasi).Demikian ujarsalah satu anggota lembaga tersebut.Selama pertemuan berjalan lanca tertib dan kondusib.(Arifin).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ