DPRD Lingga Masa Bhakti 2019 - 2024, Resmi Diketuai Oleh Nashiruddin

Kamis, 10 Oktober 2019 - 09:41:34 WIB Cetak

Pengambilan sumpah oleh anggota DPRD Kabupaten Lingga periode 2019-2024

LINGGA (MOMEN RIAU)- Begitu selesai mengangkat sumpah dihadapan Kepala Pengadilan Negeri (PN-red) Tanjungpinang, dalam acara yang digelar di Hotel Lingga Pesona kota Daik pada hari Rabu (09/10), Nashiruddin resmi mengemban tugas selaku Ketua DPRD Lingga dibantu dua orang wakil yakni Aziz Martindaz serta Salmizi.

Usai menanda-tangani SK pengangkatan, politikus Nasdem Nashiruddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih.

"Atas nama rakyat Kabupaten Lingga, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Gubernur Kepri, yang hari ini diwakili oleh asisten I Pemprov Kepri, Bupati dan wakil Bupati Lingga, serta para undangan yang hadir saat ini," ungkapnya.

Pada acara ini juga terlihat hadir, seluruh anggota DPRD masa bhakti 2019-2024, para Kepala Desa (Kades-red)se-Kabupaten, dari Polres Lingga, Danramil serta tokoh masyarakat.

Ia merharap semua rakyat dan pihak-pihak berkopeten di Kabupaten Lingga, untuk mendoakan nya.

"Doakan kami agar dapat menjaga amanah yang kami emban ini, insyaallah kami akan terus bersinergi serta berkoordinasi dengan Pemkab dalam satu tujuan tak lain demi kemajuan Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini kedepannya," ucapnya. 

Mewakili Plt.Gubernur Kepri, Raja Ariza MM selaku asisten I Pemprov Kepri selain mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Lingga yang baru, dalam kata sambutannya juga berharap DPRD dan pemerintah daerah bisa saling bersinergi.

"Kami harapkan kepada anggota DPRD Lingga periode 2019-2024, agar selalu menjalin hubungan yang harmonis antar pimpinan sehingga tugas yang dikerjakan, dapat selesai dengan hasil yang baik pula," harapnya. a

Pada pidatonya ia  meyakini DPRD dengan Bupati, dapat bersinergi serta bekerja-sama secara berkesinambungan dalam hal menjaga hak dan mensejahterakan rakyat.

 

Laporan: Edysam




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ