Luar Biasa.. Maliki Dapat Sinyal Balon Bupati Rohil Usai Bertemu Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat Dan Ponaan SBY

Selasa, 07 Mei 2024 - 02:31:13 WIB Cetak

Pekanbaru - Dukungan Partai Politik terus mengalir terhadap dr. Muhammad Maliki, M.K.M pasca dirinya nyatakan maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir. Meski Sebelumnya Partai PKB beri dukungan kini Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat Dan Ponaan SBY juga memberikan dukungan .

Hal itu terlihat ketika dr Muhammad Maliki saat menjalin silaturahmi di Sekretariat DPD  Partai Demokrat, Baginda Rahadian Pratama selaku BAPPILU DPP Demokrat dan Iwan Ismi Febrianto Sekretaris BAPPILU DPP Demokrat.

" Kunjungan kemarin dalam rangka jalin silaturahmi dan Alhamdulillah pertemuan kemarin Abangda Baginda Rahadian Pratama jabatan BAPPILU DPP Demokrat memberikan dukungan terhadap dirinya untuk maju Pilkada Rohil "Ucap Maliki duduk santai usai pulang dari jakarta, Senin (06/05/2024) di Pekanbaru.

Silaturahmi ke Sekretariat DPD  Partai Demokrat itu dilakukan setelah usai dirinya mengikuti kegiatan DPP PKB dan berkesempatan pula menyambangi sahabatnya bang Baginda Rahadian Pratama yang kebetulan berkantor di gedung DPP Partai Demokrat.

Maliki menambahkan, Abangdah Rahadian diketahui juga merupakan keponaan Ketua Umum Badan Kehormatan DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Alhamdulillah pertemuan kemarin dengan adanya diskusi santai soal konstalasi politik Pilgubri dan Pilkada 2024, termasuk Pilkada Kabupaten Rokan Hilir, sahabat kita mendukung dan juga memberi sinyal.

Mungkin terkait dukungan Partai Demokrat, terhadap dirinya saat Pilkada Rohil nanti, diakui memang ada sinyal yang cukup positif. Tapi secara mekanisme partai, ia harus menjalani tahapannya terlebih dahulu di tingkat daerah.

Secara mekanisme partai, tahapan seperti  mendaftar di DPC Partai Demokrat Rokan Hilir ,ya itu sudah kita daftar dan sekarang sedang berproses di DPD Demokrat Riau. Kita ikuti tahapan ini dengan baik, untuk tujuan besar. Pungkasnya (D05).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ