Tertangkap Setelah Setahun Bawa Kabur Sepeda Motor ,Roy Citra Di Hajar Sampai Babak Belur

Senin, 07 Oktober 2019 - 15:41:14 WIB Cetak

BAGANBATU- Roy Citra (23) Warga Bambu Kuning Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah akhirnya menunjukan diri setelah selama satu tahun menghilang karena membawa sepeda motor Milik MTA (19) warga Dusun sumber Makmur RT/RW001/002 Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya.Senin (7/10)

Informasi yang berhasil dirangkum awak media terlihat oleh teman MTA kalau Roy Citra di Spbu Km.12 pada hari Minggu tanggal 06 Oktober 2019 sekira Jam 18.00 wib  sedang mengisi bensin.

Mendapat informasi itu, MTA langsung bergerak menuju SPBU KM 12, rupanya kedatangannya diketahui oleh Roy, dan Roy langsung tancap gas melarikan diri hingga kejar kejaran pun terjadi.

Sesampainya di Bengkel Win Service KM 12, MTA menghadang sepeda motor Roy hingga berhenti, setelah berhenti terjadilah cek cok mulut antara keduanya sehingga menjadi perhatian warga sekitar dan memgetahui kalau Roy Citra pelaku pengelapam sepeda motor membuay geram warga sekitarnya sehinga di hajar sampai babak belur.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK menyampaikan, kasus penggelapan sepeda motor ini bermula pada hari Kamis 13 September 2018 sekira pukul 21.30 Wib tahun lalu.

Pada saat itu Korban MTA (19) ditelphone oleh Roy Citra untuk datang ke jalan Lintas Riau-sumut Km 10 Kepenghuluan Jaya Agung Kecamatan Bagan Sinembah, tepatnya di simpang Km 10 sesampainya di tempat yang dijanjikan oleh Roy meminjam Sepeda motor MTA jenis supra X 125 BM 6068 WK  dengan alasan mau menjemput pacarnya, setelah ditunggu hingga 30 menit Roy tidak juga kembali"jelas Kanit reskrim.

Setelah berhasil mengamankan Roy Citra, Korban MTA mendatangi Polsek Bagan Sinembah untuk membuat laporan tentang penggelapan dan menyerahkan Roy guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan/penyidikan lebih Lanjut.

" Atas kejadian Tersebut Pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 8.000.000 (delapan juta Rupiah) dan Pelaku sudah kita amankan, untuk sepeda motor yang digelapkan pelaku masih dalam penyelidikan kita," pungkas Kanit Reskrim.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ