Isu Selingkuh.

"Penyebar Berita Vidio Mesra Akan Di Lapor Ke Polisi".

Ahad, 28 April 2024 - 20:25:00 WIB Cetak

Momenriau.com Langkat (Sumut). Seorang wanita berinisial NR yang dituding  selingkuhan Kades Serapuh Asli, dengan tegas menyatakan bahwa berita itu adalah Hoax.

Setelah satu Minggu berita terkait video Mesra dalam moment merayakan hari ulang tahun yang di tuduh warga bahwa orang yang terlihat dalam video tersebut adalah lelaki berinisial NH selaku Kepada Desa Serapuh Asli, dengan seorang perempuan berinisial NR warga Desa Serapuh Asli yang Viral dan menjadi buah bibir masyarakat, akhirnya saat ini terjawab.
    Jawaban terkait tentang adanya  hubungan khusus (mesra) antara NH dengan NR, langsung di bantah oleh NR pada saat di temui wartawan di kediamannya saat ini yaitu dikota Siantar, pada hari Minggu ( 28/04-2024).
    Dalam pertemuan itu, NR yang di dampingi pengacara dari kantor hukum Mas'ud.SH.MH.CPM.CPCLE.CPL.Adv, memaparkan, "saya mengetahui berita yang mengatakan saya selingkuh dengan NH (Pak kades) dari berita di media sosial".
    "Aneh rasanya jika orang lain (warga) lebih mengetahui tentang hidup kita, dari pada kita sendiri", ucap NR.
    "Saya tinggal di rumah kontrakan ini, sebab saya bekerja disini, dan saya sudah tidak hidup bersama dengan suami saya, kami telah berpisah, maka saya merantau atau bekerja di sini untuk mencari nafkah hidup sayal", kata NR lagi..
    Terkait berita yang viral tersebut, pada tanggal 22 April 2024, NR  membuat surat pernyataan untuk membantah semua isu yang beredar luas, adapun isi surat pernyataan yang saya buat diantaranya saya menjelaskan bahwa : 
    1. Saya mengenal NH selaku Kepala Desa Serapuh Asli dan saya tidak ada hubungan khusus sebagai kekasih ataupun sebagai istri siri.
    2. Saya sekira pada bulan Juli tahun 2023 lalu, telah bercerai secara syariat Islam dan telah pernah melakukan gugatan perceraian di pengadilan agama Stabat.
    3. Terkait Berita maupun informasi yang beredar luas di tengah-tengah masyarakat yang mengatakan saya telah melakukan perbuatan asusila (Perselingkuhan) dengan NH selaku Kepala Desa Serapuh Asli, adalah tidak benar atau fitnah artinya berita itu Hoax ucapnya.
    Hal senada juga di sampaikan oleh Mas'ud, SH., MH, terkait video ulang tahun yang viral itu dan berucap, "kami telah mengetahui siapa aktor yang memainkan berita tersebut, sebab kami telah mengusut asal usul video, siapa yang merekam video, siapa yang mengedit video dan siapa yang menyebar luaskan video, nama-nama yang diduga  pelakunya ini sudah kami ketahui". 
     "Atas isu ini, maka Insyaallah pada hari Selasa depan, kami akan membuat pengaduan ke Polres Langkat, selain itu kami berharap kepada masyarakat Desa Serapuh Asli, agar dapat menahan diri jangan mudah terprovokasi, jangan mudah di hasut, sehingga melakukan tindakan yang anarkis dan melanggar aturan hukum, biarkan proses hukum yang menyelesaikan permasalahan ini", ucap Mas'ud, SH., MH, mengakhiri penjelasanya. ( Arifin )




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ