Seorang Pria Ditemukan Tewas Menggenaskan , Bahu Dan Wajahnya Tersayat, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 20:53:45 WIB Cetak

Tanah Putih (Momenriau.com) -- Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi  berlumuran darah di tepi Jalan Lintas Sintong - Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih. Pria ini diduga menjadi korban pembunuhan.Sabtu 5 Oktober 2019 Sekira Pukul 17.00 Wib

Diketahui pria muda ini bernama Faizal (32) Warga Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir ini ditemukan tewas dengan posisi terlentang bersimbah darah dibahu, pipi kiri, tangan serta perut korban. Saat ditempat kejadian korban memakai baju kemeja batik berwarna biru dan celana jeans panjang warna biru.

Mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh warga saat pulang kerja dari arah jalan Sintong menuju Simpang Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih.

"Awalnya warga terkejut, melihat seseorang terbaring diseberang jalan lintas dan sepeda motornya tergeletak disemak belukar, waktu didekati, Kondisinya korban sudah tidak bergerak, lagi. Kemudian warga memberitahukan informasi ini kepada pihak keluarga" Dikatakan Afrizal mantan anggota dewan ini kepada wartawan.

Penemuan mayat pria itu langsung dilaporkan Afrizal Mantan Anggota DPRD Rohil yang selaku keluarga korban datang Ke SPK Polres Rokan Hilir .

Dikatakan Afrizal, posisi mayat korban lagi diperiksa di Puskesmas Sedinginan .

" Saya kemari mau buat laporan, ini korban keluarga saya" Ucap Afrizal dengan terburu-buru masuk keruang SPK Polres Rohil.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi motif kejadian dari pihak penyidik Polres Rohil, namun warga menduga motif kejadian ini diduga kasus pembunuhan. (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ