HUT TNI Ke-74! Kapolsek Bangko Pusako Bersama Camat Mendadak Ke Danramil 05 Rimba Melintang

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 16:04:30 WIB Cetak

Bangko Pusako (Momenriau.com) -- Dalam rangka HUT TNI Ke-74, Kapolsek Bangko Pusako Bersama Anggotanya serta pemerintahan Kecamatan Bangko Pusako, mendadak kunjungi Kantor Danramil 05/Rimba Melintang. Sabtu (5/10/2019)

Kedatangan orang nomor satu di Kapolsek Bangko Pusako bersama Pemerintahan Kecamatan Bangko Pusako dalam rangka  bersilaturahmi ke Danramil 05 sekaligus ikut merayakan HUT TNI ke-74. Hal ini disambut dengan khitmad oleh Danramil 05/Rimba Melintang Kapten Inf CZi Panjaitan bersama anggotanya.

Kapolsek Bangko Pusako IPTU Kornel Sirait SH mengatakan Selamat Dirgahayu TNI ke- 74, TNI Profesional Dan Kebanggaan Rakyat.ucapnya

Dijelaskan Kapolsek Bangko Pusako IPTU Kornel Sirait SH, kehadirannya bersama rombongan sebagai bentuk sinergitas antara TNI - POLRI yang tetap kompak untuk menjaga keamanan dan ketahanan negara ini khususnya di Kecamatan Bangko Pusako.

Selanjutnya ucapan dari Camat Bangko Pusako Bukhori Sag mengatakan TNI Kuat, Profesional, Mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu HUT TNI ke- 74. Katanya

"Ya, jadi tujuan silahturahmi ini sebagai bentuk kebersamaan kita dengan TNI, diharapkan TNI semakin jaya dan bisa meningkatkan profesionalisme dalam menjaga keutuhan NKRI harga mati,” Ucap Bukhori Sag.(darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ