Kompol H.Asmar dan Camat Sakinah Bersama Jajaranya Geruduk Makoramil 03/Bgs

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 10:17:06 WIB Cetak

Istimewa

BAGANBATU-Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP.M.Si dan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol.H.Asmar Bersama Puluhan Personil Geruduk Makoramil 03/Bgs pagi Sabtu (5/10).

Kejutan ini Sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri disaat Momen Dirgahayu TNI yang Ke 74 serta terkhusus diberikan kepada Danramil 03/Bgs Kapten Inf.Y.Mendropa dan seluruh personil TNI yang bertugas di Makoramil Bagan Batu.

Dari pantau Momenriau.com di makoramil 03/Bgs Bagan Batu terlihat ikut hadir Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah,Iptu Nur Rahim.Sik juga Kanit Lantas,Iptu Syaf Yandra,SH dan seluruh personil Polsek Bagan Sinembah.

Danramil 03/Bgs Kapten.Inf.Y.Mendropa menyampaikan dalam sambutanya saat menerima kejutan tersebut mengatakan terima Kasih kepada Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar dan juga Ibu Camat Sakinah.SSTP.M.Si serta kepada seluruh personil TNI dan Polri.

"Terima Kasih Kepada Ibu Camat Sakinah dan Kapolsek Bagan Sinembah Serta Kapolsek Simpang Kanan juga seluruh personil TNI dan Polri yang telah begitu kompak sehingah kejutan ini berjalan sukses," Kata Danramil.

Camat Bagan Sinembah  Sakinah.SSTP.M.Si menyebutkan "Bukti kalau Seluruh Unsur Pimpinan Kecamatan Bagan Sinembah senantiasa bersinergi," katanya.

Kapolsek Bagan Sinembah,Kompol H.Asmar kepada Momenriau.com menyebutkan,"kejutan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri bersama dengan seluruh Unsur pemerintah Kecamatan dalam menjalin persatuan dan Keamanan untuk Indonesia Jaya."Pungkas Kapolsek Bagan Sinembah.(Ndri)

 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ