Pengurus LPTQ 2019-2021 Kecamatan Sabak Auh Resmi Dibentuk

Jumat, 04 Oktober 2019 - 23:17:55 WIB Cetak

Camat Sabak Auh Amin Soimin MSi saat pimpin rapat pembentukan pengurus LPTQ 2019-2021 diaula kantor Sabak Auh, Siak.

Sabak Auh (Momen Riau)- Pemerintah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak melalui Seksi Kesejahteraan Sosial dan LPTQ Kecamatan Sabak Auh, Jumat sore (04/10) gelar rapat pembentukan Pengurus LPTQ Kecamatan Sabak Auh masa bhakti 2019-2021 bertempat di Aula Kantor Camat Sabak Auh Kabupaten Siak.

Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si selaku Pembina LPTQ Kecamatan Sabak Auh didampingi Ka.KUA Drs. Diran dan M. Lias Kasi Kessos Kecamatan Sabak Auh, tampak langsung membuka dan memimpin jalannya rapat yang dihadiri Para Penghulu Kampung, Ketua2 LPTQ Kampung dan Pengurus LPTQ yang lama masa bhakti 2017-2019.

"Alhamdulillah setelah beberapa waktu tertunda pasca mtq kab.siak 2019, mudah2an jumat sore yang penuh barokah ini bisa terbentuk Pengurus LPTQ yang baru" ujar Amin yang berharap kiranya kedepan pengurus yang terpilih dapat bersinergi dengan semua pihak khususnya pesantren2 yang ada di kecamatan sabak auh, dengan program2 pengembangan tilawatil qur'an guna untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi kecamatan Sabak Auh.

Data yang diperoleh awak media dari M. Lias Kasi Kessos Kecamatan Sabak Auh, Pengurus LPTQ 2019-2021 yang dipilih melalui musyawarah mufakat dengan penuh rasa kekeluargaan telah terbentuk pengurus yang baru dengan susunan : Ketua Rusman Habayahan, A.Ma., Wakil Ketua Faizin, S.Ag., Sekretaris Yaimin, S.Pd., dan Bendahara Imam Barokah.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ