Usai Upacara HUT Rohil Sekcam Basira Hadiri Louncing Program BNPT

Jumat, 04 Oktober 2019 - 21:11:06 WIB Cetak

BASIRA-Usai mengelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir yang Ke 20 Sekretatis Kecamatan Bagan Sinembah Raya bersama para Datuk Penghulu dan Lurah menghadiri Louncing program Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) di kelurahan Bagan Sinembah Kota.

Penyerahan Secara Simbolis yang akan diserahkan oleh Camat Basira Hadiyono.SH yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Drs.H.M.Yusuf.M.Si dan disaksikan oleh Datuk Penghulu dan Lurah.Jumat (4/10)

Sekretaris Kecamatan  Drs.H.M.Yusuf.M.Si memberikan Apreaiasi kepada Dinas Sosial dan Perwakilan Bank Mandiri atas atensi dan kepedulianya kepada warga yang kurang mampu.

"Apresiasi atas kepedulianya Dinas Sosial dan Perwakilan Bank Mandiri serta pihak pihak lain semoga dengan adanya Bantuan Pangan Non Tunai ini dapat meringankan beban keluarga yang kurang mampu dikecamatan Basira ini," Ucap Sekcam kepada Momenriau.com disela sela acara.

Sekcam Basira Menjelaskan "Allhamdulillah Sekitar 400 lebih Keluarga kurang mampu menjadi peserta Bantuan Pangan Non Tunai tetapi dalam hal itu sekcam juga berharap kepada seluruh keluarga yang kurang mampu agar lebih giat dalam berusaha agar tingkat ekonomi dapat meningkat," pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ