Bersama Bupati, Danramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Kamis, 11 April 2024 - 14:00:46 WIB Cetak

SINTONG -- Danramil 0321-02/TP Rohil , Kapten Cba (K) Karnilawati bersama Camat Tanah Putih, Emelda Spd ikut mendampingi Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong saat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M.

Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan sepakbola jalan Putri Hijau Km 1 kepenghuluan Sintong Bakti kecamatan Tanah Putih, Kamis (11/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan perayaan hari raya Idul Fitri itu seluruh Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih serta warga masyarakat, tokoh adat, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Alhamdulillah hari ini kita ikut mendampingi bapak Bupati dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H di kepenghuluan Sintong Bakti," ujarnya.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan bersama warga masyarakat.

" Intinya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta kekeluargaan sekaligus saling bermaaf-maafan di hari Fitri ini," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah yang ada dengan menjaga keamanan dan ketertiban. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ