Bersama Bupati, Danramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Kamis, 11 April 2024 - 14:00:46 WIB

SINTONG -- Danramil 0321-02/TP Rohil , Kapten Cba (K) Karnilawati bersama Camat Tanah Putih, Emelda Spd ikut mendampingi Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong saat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M.

Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan sepakbola jalan Putri Hijau Km 1 kepenghuluan Sintong Bakti kecamatan Tanah Putih, Kamis (11/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan perayaan hari raya Idul Fitri itu seluruh Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih serta warga masyarakat, tokoh adat, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Alhamdulillah hari ini kita ikut mendampingi bapak Bupati dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H di kepenghuluan Sintong Bakti," ujarnya.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan bersama warga masyarakat.

" Intinya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta kekeluargaan sekaligus saling bermaaf-maafan di hari Fitri ini," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah yang ada dengan menjaga keamanan dan ketertiban. (min)