Kapolres Rokan Hilir Beserta Staf & Bhayangkari Mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke-74

Jumat, 04 Oktober 2019 - 14:58:14 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau.com) -- Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 yang jatuh pada 05 Oktober 2019, Kapolres Rohil Bersama Staf & Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74 yang ucapkan melalui via video dan instragram. Jum'at 4 Oktober 2019.

Tampak Dihalaman Mapolres Rokan Hilir, segenap perwira dan jajaran polres rokan hilir yang dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol James Rajagukguk SIK MH menyampaikan Dirgahayu TNI ke-74, TNI Propesional dan Selalu Berjaya, NKRI harga mati .tegas Wakapolres.

Kapolres Rokan Hilir AKBP M Mustofa SIK Msi melalui Wakapolres Kompol James Rajagukguk SIk Msi yang didampingi Kasubag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas antara TNI – Polri di wilayah hukum Kabupaten Rokan Hilir.

“Kami sengaja berkumpul di halaman Mapolres Rokan Hilir ini untuk memberikan Ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 74, “Bersama POLRI – TNI Profesional Kebanggan Rakyat ” sebut AKP Juliandi SH kepada awak media

Dikatakan Ajun Komisaris Polisi ini,ucapan ini merupakan salah satu wujud partisipasi antar instansi, sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di Rokan Hilir yang sudah terjalin hubungan baik dengan harmonis, selama ini”.kata AKP Juliandi SH

Dengan adanya via video dan Instagram ucapan Dirgahayu TNI ke-74 ini, masyarakat Rokan Hilir tahu bahwa Polri - TNI itu bersatu,ucapnya (darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ