Dirgahayu TNI Ke 74 Kompol H.Asmar Sinergitas TNI Dan Polri Untuk Indonesia

Jumat, 04 Oktober 2019 - 12:09:49 WIB Cetak

Ket photo:Kompol H.Asamar Bersama Jajaranya mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI yang Ke 74 dihalaman Mapolsek Bagan Sinembah

BAGANBATU-Kepolisian Sektor Bagan Sinembah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol H.Asmar bersama bersama dengan Jajaranya memgucapkan Dirgahayu Tentara Indonesia(TNI) yang Ke 74.Jumat (4/10).

Ucapan Selamat Dirgahayu Tentara Indonesia (TNI) Ke 74 yang jatuh besok Sabtu (5/10) Disampaikan langsung oleh Kapolsek bersama seluruh jajaran Polsek Bagan Sinembah dihalaman Malposek Bagan Sinembah,Jumat pagi pukul 9.30 Wib.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar menyampaikan bahwa diusia yang ke 74 ini TNI dan Polri akan semangkin solid dalam menjaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.

"Di hari Dirgahayu TNI Yang ke74 ini semoga semangkin dicintai rakyat dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia, dan kedepanya Semoga TNI dan Polri Semangkin Solid dan profesional dalam menjaga keutuhan NKRI," Ucapnya.

Kompol H.Asmar juga berharap"untuk kedepanya Sinergitas antara Polri dan TNI semangkin Kokoh dan tidak tergoyahkan oleh isu-isu yang tidak dapat dipercaya dari mana sumbernya,"Harapnya.

"Kami (Polri) siap bersama dengan Tentara Nasional Indonesia(TNI) mengemban tugas teramat penting dalam situasi apapun demi terjaminya Kamtibmas di dalam masyarakat,"tegas Kapolsek.

" Bersama TNI dan Polri akan senantiasa Solid demi Rakyat dan untuk Indonesia Jaya,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ