Arahan Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga Berikan Pembekalan Kepada Bhabinkamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:07:00 WIB Cetak

     (Momenriau.com Lingga). Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K memberikan arahan dan pembekalan kepada Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas, bertempat di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Lingga, pada hari Selasa (26/03-2024).

Dalam arahanya, Kapolres Lingga menyampaikan anggota Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan yang langsung besentuhan dengan masyarakat dalam pembinaan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan rasa aman dan kenyamanan khususya selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H di desa binaan masing-masing wilayah.
    "Maka dari itu, bagi anggota Bhabinkamtibmas, harus meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dilapangan, berikan manfaat kepada masyarakat dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik Instansi Polri khususnya nama baik Polres Lingga", kata Kapolres.
    Dalam arahannya, Kapolres Lingga menegaskan untuk terus bekerja Ikhlas dan tanpa mengeluh dalam setiap pelaksanaan tugas, jangan jadi alasan Ibadah Puasa sebagai penghalang dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.
    "Langkah ini sesuai dengan motto *Kepri Adalah Kita* yang merupakan perwujudan pesan moral Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, untuk membangun Kepri yang Ramah, Harmonis, dan Islami", tegas Kapolres.
    Diharapkan terjadi komunikasi yang efektif antara Bhabinkamtibmas dengan penyelenggara pemerintah Kelurahan, Desa, dan seluruh komponen masyarakat.
    "Hal ini dapat menciptakan sinergi positif untuk mengatasi potensi masalah dan memastikan keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H" tutup Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ