Agenda Camat Selayar Kabupaten Lingga.

Camat Selayar H.Abdul Kamar, Safari Ramadhan Di Surau AL- JAMA'AH Dusun Penuba Lama Desa Penuba Timur.

Ahad, 24 Maret 2024 - 05:47:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). Sebagai seorang pemimpin, Camat Selayar H.Abdul Kamar, pada hari Sabtu (23/03-2024) malam Minggu, melaksanakan Safari Ramadhan di Surau AL- JAMA'AH Dusun Penuba Lama Desa Penuba Timur, Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau.

Disamping sebagai agenda rutin tahunan, ketika dibulan suci Ramadhan, H.Abdul Kamar, melakukan Safari Ramadhan ini, juga merupakan kebiasaan beliau berkunjung kemasyarakat yang dipimpinnya, untuk mempererat silaturahmi dan agar bisa langsung berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga lebih jelas melihat kondisi masyarakatnya secara langsung.
    Disampaikan H.Abdul Kamar, "dalam kegiatan Safari Ramadhan  kita melaksanakan sholat Isyak berjamaah, selanjutnya sholat sunat tarawih berjemaah, kemudian acara diisi dengar mendengarkan Tausyah oleh Mubaligh yang sudah di tunjuk atau di jadwalkan".
    "Pada kesempatan ini, saya (Camat Selayar H.Abdul Kamar- Red) menyampaikan terima kasih kepada  Kapolsubsektor Penuba Aipda. Andi, DMI Kecamatan Selayar, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, Kepala Desa, BPD dan Ketua Himpunan Selayar Bersatu (Miswar- Red) yang telah mendukung kegatan Safari Ramadhan 1445H/ 2024M. Semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT.Aamiin", tutup Camat Selayar H.Abdul Kamar. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ