Jawaban Konfirmasi.

"Kabag Kesra Pemkab Lingga Menjawab Konfirmasi Awak Media Pada Tengah Malam".

Jumat, 22 Maret 2024 - 06:22:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Setelah berita kami tayangkan pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 16:55:00 WIB dengan judul "Cerita Miring Setelah Sukses Pelaksanaan MTQ & H Ke. X Tingkat Kabupaten Lingga 2024", mengisahkan tentang "hampir 2 (Dua) minggu pelaksanaan MTQ & H tingkat Kabupaten Lingga di Kecamatan Selayar selesai dan sukses dilaksanakan, namun penyelesaian terkait administrasi, Kosumsi, hadiah dan lain - lain belum juge selesai, lalu menjadi buah bibir ditengah masyarakat Kecamatan Selayar".

Untuk menjaga keseimbangan atau chak and balance pada objek pemberitaan seperti yang dipaparkan pada alinea terdahulu, maka kepada Kabag Kesra Pemkab Lingga M.Nur dilakukan konfirmasi pada hari Kamis (21/03-2024) tepatnya pukul 15.33 Wib (Sore) melalui pesan singkat WhatsApp dengan kalimat ; "Assallamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Apa betul hal tersebut pak Kabag ?. Wassallam".
    Konfirmasi yang kami kirimkan kepada Kabag Kesra Pemkab Lingga M.Nur tersebut, lalu dijawab walaupun jawabannya kami rasa sangat terlambat yakni hari Kamis (21/03-2024) tepatnyapada pukul 23.19 Wib (Tengah malam) dengan kalimat;
"Walaikum salam... insyaallah masih diproses pencairannya hadiah peserta bang.. karena pencairan hadiah non tunai/melewati rekening bank, tidak tunai... Insyaallah mulai besok rekening yang sudah menyerahkan ke panitia kesra sudah diproses di bank.. kendalanya masih ada peserta  yang belum mengirimkan  rekening atas nama peserta yang juara MTQH. Izin, malam ini aja masih ada yang baru mengirim nomor rekening dan masih ada yang blom bang".
    Dengan adanya jawaban konfirmasi oleh Kabag Kesra Pemkab Lingga M.Nur tersebut, maka diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga bisa memakluminya.(Eydsam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ