TMMD

Pembukaan TMMD Ke-119 Tahun 2024, Dihadiri Danrem 033/WP.

Selasa, 20 Februari 2024 - 22:05:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com). Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjen. TNI Jimmy Watuseke, menghadiri  Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 di Gor Megat Alang Perkasa, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri pada hari Selasa (20/2-2024).

Program TMMD ini merupakan wujud sinergi antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam melaksanakan proses percepatan pembangunan daerah diberbagai sektor.
     Bupati Bintan Roby Kurniawan sebagai Inspektur Upacara, dalam sambutannya mengatakan, “ini merupakan bukti nyata yang kuat, dimana antara institusi pemerintah dengan TNI, bersinergi dalam upaya mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Bintan, dan TMMD kali ini fokus pada pembangunan jalan”, kata Roby.

Sedangakan Danrem 033/WP Brigjen. TNI Jimmy Watuseke, mengatakan bahwa, “kegiatan TMMD ini bukan hanya berbentuk fisik, namun juga Non Fisik diantaranya sunat massal, pelayanan kesehatan. Program TMMD ini dilakukan, selain sebagai bentuk kepedulian TNI juga sebagai salah satu upaya untuk melestarikan budaya luhur Bangsa Indonesia yang menjadi makna inti dari Pancasila, yaitu gotong royong”.
   Hadir dalam kegiatan diantarnya, Danlanud RHF, Para Kasi Kasrem 033/WP, Dansatrad 213, Kapolres Bintan, Wakil Bupati Bintan, Ketua T-PKK Bintan, Anggota Persit KCK koorcabrem 033.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ