Kunjungan.

Danrem 033/WP Bersama FKPD Tinjau TPS Pulau Bintan.

Jumat, 16 Februari 2024 - 13:53:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Kepri). Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke bersama FKPD Kepri memastikan kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dengan turun langsung memeriksa persiapan distribusi logistik Pemilu, pada hari Selasa (12/2-2024).

   Dalam kunjungannya, Danrem bersama Kapolda Kepri dan Kabinda Kepri menggunakan helikopter dari batam menuju kota tanjungpinang dan disambut oleh Unsur FKPD kepulauan riau.
    Danrem beserta rombongan memastikan kesiapan dan logistik dalam rangka mengawal pesta demokrasi terbesar di Indonesia daerah Pulau Bintan yaitu Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.
    Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu.
    "Masyarakat diimbau untuk menjaga keamanan dan persatuan meskipun pilihan politik berbeda serta ikut mengawasi jalannya Pemilu" jelasnya.
    Selain itu, Danrem 033/WP berharap dengan adanya sinergi dan kerja sama semua pihak, Pemilu 2024 di Kepulauan Riau dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas. 
    Danrem menekankan pentingnya peningkatan kewaspadaan prajurit untuk mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah masing-masing.
     “Kita percaya kepada masyarakat Kepri termasuk kami TNI-Polri menginginkan keamanan dan kedamaian dalam kegiatan peserta demokrasi ini dan saya selalu menekankan kepada para prajurit jaga netralitas TNI karena kita punya prinsip siapapun yang menjadi Presiden itu sudahlah pilihan masyarakat",tuturnya.
    TNI juga harus bisa menciptakan situasi yang stabil guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.(Sumber : Emil/ Editor : Edysam)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ