Camat Basira Hadiyono SH Sebut Road Show Bakti Sumber Ke.3 Di Basira Berjalan Sukses Dan Meriah

Ahad, 29 September 2019 - 15:49:03 WIB Cetak

photo :Camat Hadiyono SH saat penyerahan sertifikat Bpjs untuk Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat dan Penyerahan Piagam penghargaan Polisi Umat yang begitu peduli atas kegiatan Sosial selama ini.

BASIRA- Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono,SH hadiri dan Sebut Road Show Bakti Sumber yang ke3 dilapangan Sepak Bola Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya Sukses dan Meriah.Minggu(29/9)

Kehadiran Orang Nomor Satu Dikecamatan Bagan Sinembah langsung didaulat untuk menyerahkan 250 Kartu Bpjs Ketengakerjaan secara gratis untuk warga Basira yang diterima secara simbolis oleh Datuk Penghulu Suratman serta menyaksikan Penyerahan Bantuan BeaSiswa kepada 12 Anak Kurang mampu yang berpretasi oleh Pimpinan Bank Mandiri Syariah,Xandi Hendri.Minggu (29/9).

Dalam kegiatan Sosial yang dikemas sangat spektakuler oleh Tim Sumber telah mempersiapkan secara matang dan terperinci melalui proses survey langsung sehinga tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan maka untuk mewujudkan kegiatan tersebut Tim Sumber mengandeng Bpjs ketenagakerjaan dan Bank Mandiri Syariah juga 212 Mart untuk sembako murah serta Sponsor lainya.

Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono,SH kepada Momenriau.com mengatakan,Kegiatan yang patut diapresiasi apa yang dilakukan oleh adek-adek dari Solidaritas Umat Berbagi (Sumber).

"Suatu kegiatan yang patut mendapat Apresiasi dan pantas menjadi percontohan untuk semua masyarakat yang hadir,mereka diusia yang tergolong masih relatif muda adek-adek yang bergabung dalam Komunitas Sumber telah menunjukan didikasih kepedulian terhadap sesama tanpa memandang suku ataupun agama" Kata Hadiyono kepada Momenriau.com.

Hadiyono mengatakan"Mereka telah memberi suatu pelajaran yang berharga kepada kami semua agar senantiasa berbagi tanpa memandang usia maupun suku dan agama, jadi untuk kedepanya kami berharap agar dapat bersinergi dengan adek adek Sumber dalam kegiatan sosial seperti ini,"katanya dengan raut menahan rasa haru.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya saya ucapkan terima kasih yang setingi tinginya kepada Tim Sumber" ucapnya.

Aktivis Pengerak Jaminan Sosial Suherman,M.Ks yang kebetulan juga sebagai Koordinator Tim Solidaritas Umat Berbagi, menyebutkan  Bakti Sosial di Kecamatan Bagan Sinembah Raya adalah yang ke3.

"Ini adalah bukti diusia yang hampir ke 4 tahun Solidaritas Umat Berbagi Semangkin Exsis dalam kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu bahkan kita sudah membangunkan rumah layak huni sebanyak 3 Unit kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu." terang suherman.

"Untuk kedepanya Rumah Layak Huni akan kita bangun di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, tetapi hal tersebut dapat terealisasi jika masyarakat disini dapat bersinergi karena hal tersebut sangat muda jika kompak karena kekurangan saudara kita yang kurang mampu adalah tangung jawab kita semua," ucap herman dengan semangat yang luar biasa.

"Terima Kasih kepada Camat Basira bapak Hadiyono, Datuk Penghulu, Suratman dan KCP Bpjs Bagan Batu,Ardian Pribadi juga Pimpinan Bank Syariah Mandiri, Xandi Hendri serta Sponsor lainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu serta kepada seluruh tim Sumber baik dari Simpang Kanan, Maupun Tim Maksur (Mak mak sumber) yang telah berkerja secara maksimal juga untuk tim Gerakan Indonesia Sehat (GIS)" Katanya.

Pimpinan Bank Syariah Mandiri Xandi Hendri mengatakan"Sebagai suport bentuk kepedulian kami dalam acara Bakti Sosial Sumber yang ke3 ini akan memberikan bantuan bea siswa kepada 12 anak yang berprestasi tetapi kurang mampu dalam bentuk tabungan senilai 500 ribu semoga kedepanya bantuan tersebut menjadi suatu kebanggaan dan motivasi kepada ke12 anak tersebut untuk meraih cita citanya,"Terang pimpinan Bank Syariah Mandiri.

Terlihat begitu Semangatnya KCP Bpjs Ketenagakerjaan Bagan Batu Ardian Pribadi mengatakan dengan Singkat"Kami senantiasa mendukung kegiatan yang digagas oleh adik adik sumber yang telah banyak melakukan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat terlebih masyarakat yang kurang mampu, sesuatu hal yang luar biasa kami bisa bersinergi dengan Sumber,"Singkatnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ