Budaya Sosial.

Bantuan Sosial & Bhakti Kesehatan Sinergitas TNI - POLRI Kepada Masyarakat Kabupaten Lingga.

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:43:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com). Kegiatan Bantuan Sosial dan Bhakti Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Lingga dilaksanakan di Lapangan Upacara Tribrata Polres Lingga dengan mengusung tema, "Bhakti Untuk Negeri Sinergitas TNI - POLRI Di Bumi Bunda Tanah Melayu", pada hari Rabu (07/02-2024).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa, S.I.K, Danlanal Dabo Singkep LETKOL LAUT. Tri Hemawan, M.A, M.Tr.Opsla., Danputlatpur Mar 9 Dabo Singkep, LETKOL LAUT Qomaru Zaman M.TR.Opsla, Danramil Dabo Singkep Kapten. Donal Sihombing, Jaksa Fungsional M. Andri Ghafari, S.H, Ketua FKUB Kabupaten Lingga, PJU polres Linga, OPD Kabupaten Lingga, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Lingga.
    Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa,S.I.K mengatakan bahwa, bhakti sosial dan bhakti kesehatan ini, merupakan wujud kepedulian dan sinergitas TNI dan Polri kepada masyarakat, TNI - POLRI mendistribusikan 1000 paket sembako yang akan diterima langsung oleh masyarakat Kabupaten Lingga.
    "Semoga upaya kita bersama ini bisa meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat, selain itu bantuan yang diberikan, semoga bisa mengurangi beban pengeluaran masyarakat", jelas Kapolres.
    Pada kesempatan tersebut Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada TNI - POLRI terkait kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Lingga.
    "Harapan saya, kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kita semua", ujar M.Nizar, S.Sos.
    Sementara itu, Danlanal Dabo Singkep LETKOL LAUT Tri Hemawan, M.A, M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lingga atas gagasannya untuk melaksanakan Bantuan Sosial dan Bhakti Kesehatan dengan tema "Bhakti Untuk Negeri Sinergitas TNI - POLRI Di Bumi Bunda Tanah Melayu".
    "Saya berharap kegiatan ini menjadi cooling system dan dapat mempererat Sinergitas TNI - POLRI  di Bumi Bunda Tanah Melayu, pada kesempatan ini, saya berpesan agar TNI - POLRI dapat menjaga stabilitas kamtibmas di masa Pemilu tahun 2024, sehingga menciptakan Pemilu yang aman dan damai", tutup Danlanal Dabo Singkep.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ