Interaktif.

Diskusi Interaktif Nasional Digitalisasi Dan Anak Muda.

Selasa, 06 Februari 2024 - 19:47:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Langkat). Kegiatan Diskusi Interaktif Nasional Digitalisasi dan Anak Muda, bersama Budiman Sudjatmiko, tokoh Nasional Aktivis 98, dilaksanakan di  Uncle Six Stabat, pada hari Selasa ( 06/02-2024 ), sekira Pukul 14.00 Wib sampai selesai.

     Diskusi tersebut di hadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional ( DPW - PAN ), H.Syah Afandin, SH, Ketua Pagi Berkuda Kabupaten Langkat Medi Kembaren, ST, Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Langkat Thomas Syaputra, Budiman Sudjatmiko, Tim Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Langkat, masyarakat dan anak muda Kabupaten Langkat.
    Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional ( DPW - PAN  ) Sumut, H. Syah Afandin, SH menyampaikan, " saya berterima kasih kepada Ketua Pagi Berkuda Medi Kembaren, ST, dan Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Langkat Thomas Syaputra yang telah membuat sekaligus mengsukseskan acara ini, sehingga bisa berjalan lancar".
    Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Langkat Thomas Syaputra, dalam sambutannya mengatakan, "saya berharap kepada para Pengusaha khususnya yang ada di Kabupaten Langkat ini, bisa mendapatkan sesuai dengan apa yang mereka inginkan, sehingga kedepannya bisa semakin maju lagi".
    Pada kesempatan yang sama, Ketua Pagi Berkuda Kabupaten Langkat Medi Kembaren, ST mengutarakan harapannya dengan mengatakan, "saya juga Berharap dalam pemilu nanti, pasangan Prabowo - Gibran, bisa menang untuk satu putaran". ( Andi ).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ