30 Anak Ikuti Sunat Massal Di Puskesmas Bortrem Sampena HUT Rohil Yang Ke 20

Sabtu, 28 September 2019 - 17:55:51 WIB Cetak

Istimewa

BASIRA- Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya melalui UPT Puskesmas Bortrem mengelar kegiatan sunat massal sempena Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir yang ke-20. Kegiatan berlangsung di Puskesmas Bortrem Sabtu (28/9).

Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) Hadiyono,SH diwakili oleh Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman secara resmi membuka kegiatan sunat massal yang berlangsung di Puskesmas Bortrem.

Dalam hal ini Suratman mengucapkan"Terima kasih kepada bupati Rokan Hilir melalui Kepala Dinas Kesehatan Hj,Dahniar M.Kes serta UPT Puskesmas Bortrem Dr.Sri Purwati Ningsih yang telah melaksanakan acara ini dengan baik."katanya.

Kepala Pukesmas Bortrem Dr,Sri Purwati Ningsih mengatakan kepada momenriau.com bahwa kegiatan sunat massal ini kegiatan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka HUT Rohil yang ke 20 tahun 2019 sebagai instansi kesehatan ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Hut Rohil dengan cara mefasilitasi tempat dan tenaga medis juga obat-obatan.

"Kegiatan sosial sunat massal ini dalam rangka memeriahkan HUT Rohil ke-20 Sesuai dengan Intruksi Bupati Rokan Hilir dan Bakti Sosial Sunat Massal diselegarakan serentak diseluruh Puskesmas di Rokan Hilir,"katanya.

Kepala Puskesmas yang akrab dipanggil Dr,Wati menjelaskan" sebanyak 30 anak yang mendaftar mengikuti sunat massal dan semoga kepada seluruh orang tua anak yang mengikuti sunat massal mengikuti aturan dalam masa pemyembuhan seperti ajuran memakan obat secara teratur dan pola makan yang sehat agar cepat sembuh sesuai waktu tetapi jika ada kendala silakan datang ke Puskesmas,"Pungkas Dr,Wati (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ