Tuntaskan Karhutla di Simpang Kanan, Pasukan TON TAIPUR Yang Ikut Padamkan Kebakaran Di Jemput Pulang

Sabtu, 28 September 2019 - 17:23:48 WIB Cetak

Documen

SIMPANGKANAN-Bencana Kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) menimbulkan kerugian cukup besar baik materi maupun kesehatan membuat salah satu pasukan TNI terjun langsung kelokasi kebakaran (Hot Spot) termasuk di Kecamatan Simpang Kanan,sabtu (28/9)

Setelah sekian waktu berjibaku bersama tim lain dan masyarakat dengan kebakaran hutan di Kecamatan Simpang Kanan akhirnya kebakaran hutan dapat dipadamkan sehinga Pasukan dari Satuan Ton Taipur kembali pulang kemarkas jakarta.

Penjemputan Pasukan Elit Ton Taipur dengan mengunakan HeliCopter Milik TNI AU di Lapangan Sepak Bola terbuka RT 04 Kecamatan Simpang Kanan.

Dengan Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Camat Simpang Kanan Azhar,S.Pd menghadiri acara Penjemputan Pasukan Ton Taipur dilapangan Sepak Bola dengan di dampingi oleh Dewan Pembina HIPPMASIKA (Himpunan Pelajar Mahasiswa Simpang Kanan) Azuan Helmi,SH.

Camat Simpang Kanan Azhar S.Pd mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pasukan Ton Taipur yang telah membantu untuk Pemadaman Kebakar Lahan dan Hutan.

"Atas nama seluruh masyarakat Simpang Kanan kami mengucapkan Terima Kasih yang sangat besar atas bantuan bapak-bapak TNI yang telah begitu berjasa ikut memadamkan kebakaran Lahan dan hutan di daerah kami ini,"kata Camat Simpang Kanan

Disela sela acara pelepasan Pasukan Ton Taipur Ketua Dewan Pembina HIPPMASIKA, Azuan Helmi mengucapkan juga rasa terima kasih kepada seluruh Pasukan TNI baik yang dari jakarta maupun dari Koramil beserta Polri yang telah begitu gigih memadamkan Kebakaran ini agar musibah kabut asap yang tebal teratasi."Ucapnya.

Azuan Helmi menghimbau"kepada seluruh lapisan masyarakat ataupun pemilik lahan yang cukup luas jangan lagi membakar lahan karena jelas itu kejahatan karena bukan hanya kita yang berdampak tetapi orang banyak yang jadi korban,"Tegasny (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ