Apel

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Lingga Sampaikan Kesiapan Pam Pemilu 2024.

Senin, 05 Februari 2024 - 11:58:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K memimpin Apel Jam Pimpinan bagi seluruh personel Jajaran Polres Lingga. Kegiatan ini digelar di Lapangan Upacara Tri Brata Polres Lingga pada Senin, 5 Februari 2024.

Dalam arahannya, Kapolres Lingga mengajak seluruh personel Polres untuk bekerja sama dengan baik, baik dengan pimpinan maupun bawahan, guna menciptakan suasana kerja yang nyaman dan profesional. Disiplin, proporsionalitas, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas juga menjadi fokus penting untuk membawa Polres Lingga menjadi lebih baik ke depannya.
    “Saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjalankan tugas dengan penuh semangat, tanpa mengabaikan atau meremehkan tugas yang diemban,” tegas Kapolres.
    Kapolres Lingga juga menegaskan pentingnya menjaga lingkungan dan prilaku, serta menegakkan peraturan sebagai tanggung jawab kolektif. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan Apresiasi kepada anggota Polres Lingga atas pelaksanaan tugas dengan baik selama 1 minggu terakhir, yang telah membawa dampak positif terhadap keamanan dan kondusifitas wilayah Kepolisian Polres Lingga.
    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lingga sampaikan terkait kesiapan pengamanan Pemilu 2024, “Yang paling utama kesiapan kita sendiri dalam pelaksanaan tugas, agar seluruh personel berada dalam kesiapan maksimal guna mencegah potensi gangguan keamanan selama Tahapan Pemilu 2024.
   “Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh Personel Polres Lingga. Mari jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” tutup Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K.

Sumber : Humas Polres Lingga.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ