Persiapan Bakti Sumber Yang Ke 3 Di Basira Sudah Seratus Persen

Sabtu, 28 September 2019 - 08:45:46 WIB Cetak

BASIRA-Persiapan Road Show Bakti Sumber(Solodaritas Umat Barbagi) yang ke 3 dikecamatan Bagan Sinembah Raya hampir selesai seratus persen.sabtu (28/9)

Kegiatan kemanusian yang ditaja oleh tim sumber bersama Pengerak Jaminan Sosial Indonesia yang akan diselengarakan pada hari minggu (29/9) dilapangan Sepak Bola Bortrem kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Aktivis muda yang juga kebetulan Sebagai motor Pengerak Jaminan Sosial Indonesia,Suherman,M.Ks mengatakan "Persiapan sudah rampung seratus persen hanya tinggal soal teknis saja, semoga tidak ada kendala sehinga seluruh acara akan berjalan lancar aman terkendali,"ucapnya.

" Seluruh tim sudah bekerja secara maksimal sehinga sesuai dengan yang sudah kita targetkan soal persiapan, "Jelas Herman.

Dalam hal ini Suherman,M.Ks Berharap kepada seluruh Masyarakat untuk hadir karena akan banyak kegiatan yang menarik  seperti Senam Sehat dan Sembako murah juga, cek Kesehatan gratis,pangkas babershop, penyerahan 250 Kartu Bpjs Ketenaga kerjaan juga pemberian beasiswa kepada pelajar yang berprestasi dan keluarga kurang mampu." Harapnya.

"Serta kegiatan ini insya allah akan dihadiri oleh seluruh unsur Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya  juga perwakilan swasta (Perusahaan) sesuai dengan motto Ketika Semua Sinergi akan muda muda kerja mulia ini," pungkas Herman (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ