Kegiatan sosial & Keagamaan.

Perkuat Silaturahmi, DWP Kabupaten Langkat Gelar Pengajian & Santuni Anak Yatim.

Kamis, 01 Februari 2024 - 12:09:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Langkat.). Dharma Wanita Persatuan se- Kabupaten Langkat menggelar pengajian bulanan di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, pada hari Rabu (31/1-2024). Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran serta menyantuni anak yatim.

     Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Ny.Rina Wahyuni Amril dalam sambutanya menjelaskan, giat ini bertujuan mempererat tali silahturahmi. 
    Pengajian ini juga diisi dengan kegiatan penyerahan santunan kepada 10 anak yatim, tausiyah agama oleh Al-ustad Ardiansyah,S.Pdi, beliau menjelaskan secara singkat istighfar adalah amalan yang salah satu Fadillahnya sangat luar biasa juga menambahkan kekuatan daya tahan tubuh kita. 
     "Yang terpenting doakan diri kita, doakan saya, doakan pemimpin-pemimpin kita untuk sehat, doakan negara ini untuk damai, untuk tanggal 14 Februari nanti yakinkan hati, jangan saling menjatuhkan, pilih sesuai keinginan masing-masing dan jangan kita saling mencela, jadikan ini silaturahmi memilih kebaikan, memilih  pembangunan Indonesia, sama-sama berdoa keberkahan untuk Langkat bertuah, Langkat sejahtera, Langkat damai religius dan pastinya daerah kita ini sudah terkenal sebagai daerah religius", ucapnya.
    "Kepada Ibu-ibu camat, tolong membaur dengan masyarakat, saling berkunjunglah antar sesama dan rangkul mereka dan dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah hadir disini dan tetap semangat, terima kasih juga untuk kekompakan kita semua, insyaallah kita kedepannya akan lebih baik lagi", harapan Ny.Rina Wahyuni Amril.( Andi ).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ