Kunjungan.

Kunjungan Tim WasOps Polda Kepri Di Polres Lingga Untuk Memastikan Kesiapan Operasi Mantap Brata Menuju Pemilu 2024.

Rabu, 31 Januari 2024 - 13:40:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). Kunjungan Tim Was Ops dari Itwasda Polda Kepri dalam rangka Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 di Gedung Rupatama Polres Lingga pada hari Selasa (30/01-2024).

Agenda kunjungan Tim WasOps Polda Kepri dipimpin oleh Ketua Tim Auditor KBP. Eko Budhi Purwono, S.I.K, guna memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) seligi 2023-2024.
    Kegiatan Tim WasOps ini meliputi pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko Operasi dan masing-masing Kasatgas, Kasubsatgas serta Operator dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 di Polres Lingga.
    Tim WasOps juga mengunjungi dan melakukan peninjauan terhadap pengamanan Gudang Logistik Pemilu, Serta melakukan kunjungan ke kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Lingga.

Ketua Tim Auditor KBP. Eko Budhi Purwono, S.I.K mengatakan kunjungan Tim WasOps ini bertujuan memeriksa dan mengawasi sejauh mana kesiapan Polres Lingga dalam menghadapi pemilu 2024, terutama administrasi dalam Operasi OMB 2023-2024.
    “Harapannya, dengan adanya kunjungan ini, semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024” , jelas KBP. Eko Budhi.
    Sementara itu, KabagOps Polres Lingga Kompol Efendi Ali S.IP, M.H dalam paparannya, memberikan gambaran menyeluruh tentang persiapan administrasi yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan Pemilu 2024 dengan sandi Ops Mantap Brata Seligi 2023-2024.
    “Di Polres Lingga, kita telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan dan pelaksanaan Simulasi latihan pengamanan kota (Sispamkota) serta saat ini telah dalam tahap kampanye", ungkap Kabag Ops.
    Kunjungan Tim Was Ops ini menandakan keseriusan pihak Polisi, khusus Polres Lingga dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam. 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ