Menjalin Kebersamaan.

Polres Lingga Tingkatkan Kebersamaan Dengan Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola.

Ahad, 28 Januari 2024 - 22:59:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Bertempat di 
gedung Endra Dharma Laksana Mapolres Lingga, dengan tujuan meningkatkan kebersamaan bagi sesama anggota keluarga besar Polres Lingga dan juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, maka pada hari Minggu (28/01-2024) dilaksanakan “Nonton Bareng" babak 16 Besar Piala Asia (AFC Cup) 2024, antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Sepakbola Australia yang  disiarkan secara langsung dari Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar.

Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa S.I.K, mengungkapkan bahwa selain ingin meningkatkan rasa kebersamaan sebagai sesama polisi di Polres Lingga, kegiatan "Nonton Bareng" ini juga sebagai mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus sebagai wujud dukungan serta merupakan kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang berhasil mencetak sejarah pertama kali lolos Babak 16 Besar Piala Asia.
    “Ini pertama kalinya Timnas kita Lolos 16 Besar, bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kita harus bangga pada pencapaian prestasi sebagai sebuah Negara. Menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita”, kata Kapolres.
    Kapolres juga mengungkapkan bahwa kegiatan Nonton Bareng tersebut diikuti Personel Polres Lingga yang sedang tidak bertugas guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar personel dan juga dihadiri oleh beberapa masyarakat.
    "Memang nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak suasana keakraban dan penuh dengan nuansa kekeluargaan antara sesama Personel maupun dengan masyarakat, ini juga sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia", ungkap Kapolres Lingga.
    Diakhir pemaparannya, Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa S.I.K. mengatakan, "suasana kekeluargaan yang diperlihatkan oleh anggota Polres Lingga dan masyarakat yang hadir pada saat nonton bareng, tentunya saya bersyukur, untuk itu, saya mengucapkan terimakasih 
karena sudah mau menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia".(Edysam).

Sumber : Humas Polres Lingga.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ