Luar Biasa, Masyarakat Bagansiapiapi Penuhi Jalan Merdeka, Ini Penjelasannya

Sabtu, 27 Januari 2024 - 02:50:00 WIB Cetak

Rokan Hilir -Masyarakat Bagansiapiapi datang beramai- ramai untuk melihat secara langsung  Atas kehadiran Tokoh Muda Rokan Hilir  Hanggi Maiysa Firdaus  bersama Anggota DPR- Ri Muhamad Rahul, Karena Perdana Hadirkan Tokoh agama  Dai kondang Ustaz Das,ad Latif  Hadir Dijantung Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir Bagansiapiapi tepatnya Di Jalan Merdeka, Jum'at Malam (26/01/2024) Pukul 20.00.Wib

Ustaz Das'ad Latif hadir atas undangan  Caleg DPRD Provinsi Riau Hanggi Meiysa Firdaus dan Caleg DPR- RI Muhamad Rahul , untuk Ceramah Tabligh Akbar Di Bagansiapiapi  Dengan Tema Memperkuat Persaudaraan Antar Umat Islam dengan masyarakat Rokan Hilir.

Dalam Ceramahnya, Ustadz Das'ad Latif  yang terkenal dengan tegas dan Kocaknya menghibur masyarakat Bagansiapiapi dengan tawa dan candanya yang Spesial. (Red)

Tampak Hadir Di Acara itu, Tokoh masyarakat Riau H. M Johar Firdaus beserta rombongan, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman beserta istri dan antusias masyarakat yang begitu semangat ingin melihat langsung ustadz kondang tersebut.

Hanggi atau yang akrab disapa Bang Anggi menyampaikan " Tujuan kita  mengadakan tabligh akbar dan mendatangkan ustd das'ad latif ini semata-mata untuk memperkuat persaudaraan sesama umat muslim " , ujarnya .

Beliau Juga Menambahkan  " Pemilu ini adalah Pesta Demokrasi Rakyat, Jangan karena berbeda pilihan kita jadi merusak persaudaraan sesama kita," Tegasnya.

Tokoh Muda itu juga berharap " semoga dengan adanya kegiatan tabligh akbar ini masyarakat rokan hilir Khususnya yg ada di Bagansiapiapi ini semakin meningkat penghayatan dan pengamalan ajaran agamanya, tentunya agama yang kita yakini, 
apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Usai membawakan ceramah, Ustaz Da'az Latif akan Langsung Pulang karena masih ada kegiatan Tausiyah Agama ditempat lain. (red)

Sementara itu, Wakil Bupati  kabupaten Rokan Hilir H. Sulaiman menyampaikan" Atas Nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Pada kegiatan Tabligh Akbar ini kami mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas suksesnya acara ini. (An) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ