Besok, KPPS Basira Dilantik Secara Serentak Se Indonesia

Rabu, 24 Januari 2024 - 16:59:03 WIB Cetak

BASIRA -  Jika tak ada aral melintang, besok Kamis (25/1/24)  Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS) di seluruh Indonesia akan dilakukan pelantikan secara serentak, termasuk KPPS di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya ( Basira).

Hal itu disampaikan Ketua KPU Rokan Hilir Supriyanto SP M.SI yang dikonfirmasi melalui ketua PPK Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kamal Hasan SAP di Basira.Rabu (24/1).

"Pelantikan ini akan dilakukan di kantor sekretariat PPS masing- masing atau aula kantor desa," kata Kamal Hasan. 

Dijelaskan Kamal Hasan, bahwa jumlah KPPS yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah Raya sebanyak 420 orang terdiri dari 60 tps yang tersebar di 10 kepenghuluan dan kelurahan.

Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua PPS masing-masing dan setelah dilaksanakan pelantikan akan dilakukan penanaman pohon keras sebagai pengganti kertas yang akan dipakai pada saat pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 februari 2024," jelasnya.

Kamal menambahkan sebagai Ketua PPK kecamatan Bagan Sinembah Raya, Pihaknya mengucapkan selamat atas pelantikan KPPS dan semoga dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan berintegritas tinggi.

" Kami Juga sampaikan kepada seluruh warga yang sudah memiliki hak pilih atau undangan agar dapat datang ke TPS pada Rabu tanggal 14 februari 2024 mendatang, Gunakan hak pilih mu ayo ke TPS," ajak Kamal mengakhiri.(Rls).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ