Pengamanan saat ibadah.

Sinergi TNI-POLRI Amankan Ibadah Gereja.

Ahad, 21 Januari 2024 - 18:10:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Polsek Daik Lingga terus lakukan pengamanan disejumlah gereja yang digunakan saat ibadah, di wilayah Kepolisian Polsek Daik Lingga, tepatnya didesa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, pada hari Minggu (21/01-2024).

Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa, S.I.K melalui Kapolsek Daik Lingga IPTU. Palti Simangunsong, menjelaskan, pengamanan ibadah Minggu di gereja yang ada di wilayah Polsek Daik Lingga, merupakan agenda rutin Polsek Daik Lingga dalam melakukan pengamanan. Ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi mereka yang sedang beribadah dan terus bersinergi antara TNI-Polri.
    “Tujuan utama adalah menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah Kepolisian Polsek Daik Lingga agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah", ujar Kapolsek.
    Kapolsek pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Daik Lingga dan anggota TNI yang turut serta dalam pengamanan ibadah di gereja wilayah Polsek Daik Lingga.
    "Jangan lupa, tetap jaga keselamatan dan kesehatan karena selanjutnya kita akan melakukan tugas rutin lainnya dan yang paling utama tugas berat sudah didepan mata kita, yaitu pengamanan Pemilu 2024”, tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam. 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ