Apel Bendera Polres Lingga.

Kapolres Lingga Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi.

Rabu, 17 Januari 2024 - 22:02:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). Kapolres Lingga AKBP, Robby Topan Manusiwa, S.I.K, Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional sekaligus pemberian penghargaan kepada 10 personel Polres Lingga yang berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Tri Brata Polres Lingga, pada hari Rabu (17/01-2024).

Upacara Bendera ini, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri.
    “Upacara Hari Kesadaran Nasional ini, mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai dan makna semangat juang, pengabdian dan disiplin yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat”, kata Kapolres Lingga.

Dalam amanatnya, Kapolres Lingga AKBP, Robby Topan Manusiwa, S.I.K., mengatakan agar tetap menjaga soliditas antara personel Polres Lingga dan jajaran untuk saling merangkul dan saling mengingatkan satu sama lainnya.
    “diharapkan kapada seluruh personel Polres Lingga, selalu disiplin saat bertugas. Kita di tuntut untuk menjadi tauladan bagi masyarakat yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan ditengah masyarakat”, ujarnya AKBP, Robby Topan Manusiwa, S.I.K.
    Pada kesempatan yang sama, Kapolres Lingga juga memberikan penghargaan kepada 10 personel Polres Lingga yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi, loyalitas dan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri yang Presisi.
    "Prestasi ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari tanggung jawab untuk terus berinovasi dan memotivasi teman sejawatnya dan menjadi tauladan bagi seluruh Anggota POLRI". tegas Kapolres Lingga..
    "Selaku pimpinan Polres Lingga, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi, kepada seluruh personel Polres Lingga, atas dedikasi, loyalitas dan integritas yang telah di tunjukkan selama ini. Semoga pengabdian yang kita lakukan, menjadi nilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha ESA",  tutup Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ