Ceking Ranmor.

Polres Lingga Cek Kesiapan Ranmor Dinas & Peralatan Dalmas Menjelang Pemilu.

Rabu, 17 Januari 2024 - 21:32:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menyambut Pemilu 2024, Satsamapta Polres Lingga melakukan pemeriksaan terhadap seluruh Kendaraan Operasional Dinas dan kelengkapan Dalmas Sat Samapta Polres Lingga di lapangan Apel Mapolres Lingga, pada haru Rabu (17/01-2024).

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata, menyambut Pemilu 2024 yang di pimpin langsung Kasat Samapta Polres Lingga AKP, Zulkarnain.
    Kapolres Lingga AKBP, Robby Topan Manusiwa, S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Lingga AKP, Zulkarnain mengatakan, "pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personil baik itu Ranmor, Kendaraan Taktis dan Kendaraan Operasional lainnya dan tak kalah pentingnya juga melakukan pemeriksaan terhadap peralatan Dalmas".
    “Hal itu guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala, saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari seperti patroli, mendatangi TKP atau pun kegiatan Kepolisian lainnya", kata Zulkarnain.
    Ada pun jenis kendaraan yang dilakukan pemeriksaan diantaranya adalah, Ranmor R2 dan R4, Truck Dalmas dan AWC.
    "Rawat dan Jaga Seakan Barang Milik Sendiri”, inilah penggalan pesan yang disampaikan oleh Kasat Samapta saat memimpin pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis) dan peralatan Dalmas.
    “Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personil, dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan", tutup AKP, Zulkarnain.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ