Ternak ikan.

Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres Lingga Tebar 6000 Benih Ikan.

Senin, 15 Januari 2024 - 16:39:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Kepri).Dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa, S.I.K melakukan penebaran benih ikan sebanyak 6000 benih di Kolam Ikan Mapolres Lingga, pada hari Senin (15/01-2024) pagi.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K mengatakan, "kegiatan penebaran benih ikan yang digelar oleh Polres Lingga ini, bertujuan untuk pengendalian inflasi daerah dan membangkitkan ekonomi masyarakat".
    “Sebagai contoh, ini sangat bagus, saya harap seluruh polsek jajaran yang ada bisa melakukan hal yang sama, bila perlu buat yang lebih baik lagi, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan bisa saling bersinergi”, jelas Kapolres lagi.
    Adapun tujuan dalam kegiatan Program Ketahanan Pangan tersebut, merupakan suatu kondisi untuk terpenuhinya kebutuhan pangan yang tercermin dari tersedianya pangan secara cukup, baik dari jumlah maupun mutunya, aman, merata, dan terjangkau dengan  penebaran benih ikan yang dilakukan oleh Polres Lingga.
    Khususnya ketahanan pangan, Kapolres meminta agar jajaran memanfaatkan lahan tidur di lingkungan Polsek untuk menjadi lahan produktif baik itu peternakan, perikanan dan bidang pertanian.
    “Semoga dengan adanya program ketahanan pangan Polres Lingga ini, dapat menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan mendukung ketahan pangan masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga”tutup Kapolres.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ