Goro.

Gotong Royong Prajurit TNI AL Ranai Dilingkungan Rumah Dinas.

Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:56:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Kepri). Puluhan prajurit  TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai, menggelar Gotong Royong bersama membersihkan lingkungan Perumahan Dinas TNI Angkatan Laut (Rumdis TNI AL) di Jalan Yos Sudarso No.1 Lanal Ranai, Ranai Kota, Kabupaten Natuna Propinsi Kepulauan Riau, pada hari Sabtu (13/01-2024). 

Gotong Royong ini diarahkan langsung oleh Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman CTMP diwakilkan kepada Pjs.Palaksa Lanal Ranai, Mayor Laut (KH) Rudhy Rusdhiyanto S.Pd
    Kegiatan Goro ini diikuti juga oleh warga yang mendiami Rumdis dimaksud dan secara bergotong-royong para parajurit melakukan pembersihan dengan mengangkat sampah dari selokan atau parit-parit, membersihkan rumput liar yang tumbuh di bahu jalan hingga memotong dahan pohon yang mengganggu kenyamanan Rumah Dinas.
   Disela-sela kegiatan Gotong Royong, Danlanal melalui Pjs.Palaksa menyampaikan, "kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu personel yang menempati Rumdis agar menjaga lingkungan Rumdis yang merupakan aset negara diperuntukkan oleh negara buat keluarga besar Lanal Ranai, oleh karena itu, tentunya kewajiban kita untuk merawat dan memelihara kondisinya dengan baik", tegas Mayor Laut (KH) Rudhy Rusdhiyanto S.Pd.
    Pjs.Palaksa juga menekankan, "lingkungan rumdis yang rapi dan bersih akan mencerminkan warga yang menghuninya, suasana bersih maka akan mencerminkan kerja prajurit saat menjalankan tugasnya".(Wahyu/Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ