Perjuangan Zuhardi.

Zuhardi : "Saya Ikut Kontestasi Pileg Karena Ingin Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat".

Sabtu, 13 Januari 2024 - 10:55:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Seorang kaum muda sekaligus aktifis penyuara keadilan di Kabupaten Lingga bernama Zuhardi, tergerak hatinya untuk lebih bisa berbuat demi keadilan dan kepentingan masyarakat, untuk hal tersebut, beliau mencoba masuk dalam sistem ketatanegaraan dengan ikut dalam kontestasi pemilihan anggota Legislative (DPRD) di bumi "Bunda Tanah Melayu".

Selama ini dia berjuang dan bersuara keras menentang berbagai isu yang berkaitan dengan keadilan dan kepentingan masyarakat, hanya mempergunakan wadah organisasi dan atau sebagai warga negara yang tentunya hal tersebut walaupun efektif dengan istilah "People Power" (Kekuatan Rakyat), namun kini dia (Zuhardi), akan coba memperkuat energinya dengan mencoba masuk kedalam sistem ketatanegaraan yaitu dengan berusaha keras untuk masuk dan berbicara di gedung DPRD Lingga.
    Partai Demokrat adalah perahu yang dipergunakan Zuhardi dalam berlayar untuk mencapai tujuannya dalam keinginan tulus memperjuangkan suara masyarakat atau menyampaikan aspirasi masyarakat di gedung DPRD Lingga nantinya, bila diberikan amanah oleh masyarakat dan terpilih sebagai anggota DPRD Lingga.
    Pada kesempatan berbincang-bincang dengan Zuhardi pada hari ini Sabtu (13/01-2024), Zuhardi bercerita tentang yang mendorong hatinya untuk ikut maju dalam kontestasi pemilihan anggota DPRD ini.
    "Saya maju ini, karena saya merasa ingin lebih bisa banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat, terlebih lagi dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat", Zuhardi mengawali ucapananya.
    "Menurut pendapat dan panatauan saya, sejak kita berpisah dari Kabupaten induk (Kabupaten Kepulauan Riau-red), kemudian kita memiliki Bupati pertama yaitu pak Daria yang pada waktu itu beliau (Daria) adalah merupakan kader Partai Demokrat, pertumbuhan ekonomi masyarakat dizaman beliau, lumayan cukup bagus, termasuk ekonomi para awak media, betulkan ?", kata Zuhardi kepada awak media ini.
    "Dengan tidak bermaksud menjelek-jelekan pihak manapun, setelah kepemimpinan Daria habis masanya, kemudian berganti dengan figur yang lain dan sampailah saat ini, menurut saya, kondisi pertumbuhan ekonomi masyarakat kita, terasa memprihatinkan", ucap Zuhardi lagi.
    "Kondisi ekonomi masyarakat seperti saat ini, itu tidak terlepas dari kebijakkan pihak Eksekutif (Pemerintah) dalam hal ini Pemerintah Daerah dalam menyususn program pembangunan, sehingga program yang direncanakan menyebabkan pertumbuhan ekonomi masyarakat menjadi lamban, contoh kecilnya saja, minimnya penciptaan lapangan kerja oleh Pemda kita", ungkap Zuhardi.
    Mengakhiri bincang-bincang dengan awak media, Zuhardi berjanji kepada masyarakat pemilih dengan mengatakan, "bila memang saya diberikan kepercayaan dalam memegang amanah masyarakat, maka saya berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakat itu dan janji saya ini, merupakan kontrak politik saya dengan masyarakat yang tertuang dalam jejak digital (Pemberitaan media ini-red) dan tidak akan hilang serta mudah masyarakat menegor (Mengkritik-red) apabila saya lupa akan janji ini".(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ